oleh

Aktivis PMII Nasional Ucapkan Selamat Atas Promosi Jabatan Kapolda Gorontalo

Faktanusantara.net || Jakarta – Aris tama, SH Aktivis Mahasiswa dan Pemuda Asal Lampung itu yang juga pengurus Besar atau Pusat, mengucapkan selamat dan sukses atas Promosi jabatannya Irjen pol Helmi Santika, S.H., S.I.K., M.Si. sebagai Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Indonesia (Kapolda) atas promosi Jabatan tersebut. Rabu, (22/6/2022).

Aris Tama melalui akun media  (Facebook, Instagram, Twitter, dan WhatsApp) mewakili seluruh Aktivis Mahasiswa Asal Lampung yang sekarang menjadi Pengurus Pusat, mengucapkan selamat dan sukses atas promosi Jabatan nya Irjen pol. Helmi Santika sebagai Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo.

“Selamat dan sukses atas Amanah baru nya Bapak/Abangda sapaan akrab Aris ke, Irjen Pol Helmi Santika, S.H., S.I.K., M.Si. sebagai Kepala kepolisian  daerah gorontalo. Selamat  mengemban amanah, semoga diberikan kesehatan, kekuatan, dan petunjuk dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa dalam menjalankan menjaga harkamtibmas, penegakan hukum, pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat menuju POLRI yang Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.” Ungkap Aris Tama .

Kapolda Gorontalo sebelumnya Irjen Akhmad Wiyagus dimutasi akan menjadi Kapolda Lampung. Selanjutnya, Kapolda Gorontalo akan diisi oleh Irjen Helmi Santika yang saat ini menjabat sebagai salah satu Korsahli Kapolri. (Ridho)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
4
+1
0
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed