oleh

Aris Tama selaku Aktivis PB PMII Asal Lampung Ucapkan Selamat Wisudawan Kepada Kader PMII Lampung Utara

Faktanusantara.net || Lampung Utara – Sekretaris Bidang Sosial dan Kesejahteran Masyarakat PB PMII 2021 – 2024, Aris Tama, SH mengucapkan selamat atas diwisudanya hari ini di kampus UMKO terkhusus kepada kader PMII. Rabu, (22/6/2022).

Prosesi wisuda UMKO yang ke-II dan Milad, kali ini berjalan dengan baik, diantaranya adalah para kader PMII sekaligus Ketua Umum PC. PMII Kotabumi Sabahat Azep Maulana yang telah resmi diwisuda dan menyandang gelar sarjana.

Menurut Aris Tama, sebagai seorang sarjana, tentunya harus memiliki perubahan sikap, prilaku dan pola pikir kearah yg lebih baik dan maju, dengan terus mengasah kemampuan dengan belajar dari pengalaman dan belajar dari orang lain yang telah sukses sehingga nantinya akan sanggup bersaing mencari peluang pekerjaan maupun bekerja mandiri.

“selamat atas diwisudanya sahabat/I PMII. Semoga tetap konsisten mengawal bangsa ini lebih baik, dan tetap solid dalam proses kaderisasi” ujar Aris Tama.

Pemikiran selama ini bahwa mahasiswa hanya bisa satu di bidang untuk meraih prestasi yakni akademik atau sebaliknya di non akademik. Pemikiran yang sebenarnya yakni mahasiswa harus bisa aktif di bidang akademik dan non akademik.

Menjadi aktivis belum tentu selalu menghambat prestasi para kader PMII. Aktif berorganisasi justru menjadi semangat bagi mereka untuk lebih berprestasi.

Perjuangan yang dihadapinya bukanlah dengan senyuman tapi dengan tangisan. Dari ungkapannya tersebut menjadi pelajaran serta motivasi untuk kita semua agar tidak patah semangat didalam berproses.

“Alhamdulillah, wisuda hari ini berjalan dengan lancar. Harapan kedepan, semoga bisa mengamalkan ilmu baik akademik maupun non-akademik kepada masyarakat”. Tutup Asep, salah satu wisudawan. (Ridho)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
3
+1
0
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed