oleh

Di Duga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Kabid Perkim Mura Berinisial AH Dilaporkan Ke Polisi

Faktanusantara.net || Musirawas – MY warga Durian Remuk Dusun Sungai Miang melaporkan dugaan perselingkuhan antara M dengan AH, AH adalah Oknum Kabid Perumahan Dinas Perkim yang di laporkan ke Polsek Muara Beliti pada Rabu sore pukul 14-30 (10/11) 2021.

Saat di konfirmasi awak media ke salah satu anggota Polsek Muara Beliti membenarkan adanya laporan dari (MY) bersama saksi (H), yang mendatangi Polsek Muara Beliti guna melaporkan kejadian tersebut.

Sehingga tim Polsek Muara Beliti langsung menuju lokasi TKP, dan terlihat ada kendaraan roda empat yang terparkir di lokasi dekat dengan pondok diduga milik AH yang ditinggal lari.

“Selanjutnya pada hari ini yang menangani perkara tersebut pihak polres, berkas perkara dilimpahkan ke Polres Musirawas guna melakukan penyelidikan,” Jelas anggota Polsek saat dikonfirmasi pada Rabu (10/11).

Menurut keterangan warga Sungai Miang yang tidak mau di sebut namanya, yang memberikan info bahwa membenarkan adanya kejadian bahwa pemilik kebun adalah AH dipergoki oleh warga dan   (MY) suaminya, (M) yang sedang berduaan di pondok milik AH selaku Oknum ASN Kabid Dinas Perkim Musirawas.

AH saat di konfirmasi bahwa kejadian itu kesalahpahaman, AH menjelaskan berita itu tidak benar tidak sesuai fakta, namun dia mengakui bahwa saat kejadian istrinya MY masih dilokasi bersama dengannya di pondok kebun miliknya. Kemudian tiba-tiba MY bersama masa sekitar 20 orang lebih  mendatangi mereka berdua.

“M melarikan diri kehutan dan saya lari dekat kebun warga menunggu jemputan,” jelas AH.

Mengenai asal mula permasalahannya sehingga MY dan masa mendatangi mereka berdua, AH mengaku tidak tahu penyebabnya apa. (jp90)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
17
+1
2
+1
8

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed