oleh

Diduga Seorang Kakek Di Cianjur Curi Kotak Amal Mesjid

Faktanusanta.net || Cianjur, JABAR- Seorang kake berusia 56 tahun Diduga Ketahuan mencuri kotak amal di Mesjid Al ikhlas di Kampung Cipelang RT 02/04 Desa Sukamantri Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur Jawa Barat sekitar pukul (12: 30).

Awal kronologis kejadian ketika seorang pemuda  andri 30 tahun hendak melaksanakan sholat dzuhur namun ketika melihat kotak amal yang sudah terbuka dan rusak timbul kecurigaan terhadap DS 56 tahun yang keluar dari mesjid sendirian ketika di ikuti oleh pemuda setempat DS masuk mesjid lain dan ketika DS hendak mencuri kotak amal di mesjid lain  langsung di tangkap oleh sejumlah pemuda dan di bawa ke kantor desa untuk di proses lebih lanjut, (21/06/2022).

Menurut Babinsa desa sukamantri serda Rizal mengatakan pada awak media,” DS kake 56 tahun adalah seorang pengangguran dan tidak punya pekerjaan apapun sehingga terpaksa mencuri kotak amal mesjid, kake Ds hidup seorang diri yang di tinggal mati oleh istrinya sejak beberapa tahun,”pungkas Serda Rijal.

Setelah  ke kantor desa dan di periksa oleh  bakhbinsa desa sukamantri DS mengaku telah mencuri kotak amal tersebut dengan sejumlah uang RP 70.000 yang ada di kotak tersebut.

Ds warga kp cikaret hilir mengaku tidak mempunyai pekerjaan sehingga terpaksa harus mencuri.

Karena warga merasa kasian kepada si kake 56 tahun DS akhirnya di lepaskan dengan syarat tidak mengulang lagi perbuatannya.(Anwar)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed