oleh

Janda Muda Tewas Gantung Diri Diduga Malu Kepergok Sedang Berduaan Dengan Laki-Laki Didalam Kamar

Faktanusantara.net – Kab. SUKABUMI || Lagi-Lagi, untuk yang kesekian kalinya ditemukan seorang warga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Seorang wanita ditemukan sudah dalam kondisi tergantung di pohon jambu air dengan ketinggian sekitar 7 meter di Kampung Cijolang, RT 010/003, Desa Cibuntu – Kecamatan Simpenan – Kabupaten Sukabumi, Senin (27/9/2021). Korban pada pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Simpenan, Ipda Dadi kepada awak media bahwa jasad SL (16) seorang janda muda, pertama kali ditemukan bibinya yang berinisial TA (33) yang keluar rumah untuk membeli gorengan. TA melihat ada orang tergantung di sebuah pohon jambu menggunakan kain samping (sarung) warna coklat yang diikatkan ke leher pada sebuah pohon jambu.

“Setelah dicek dan diperhatikan, ternyata yang tergantung di atas pohon jambu tersebut adalah keponakannya sendiri yang berinisial SL,” beber Dadi kepada wartawan.

Dadi juga mengatakan bahwa setelah melihat kejadian tersebut, saksi TA berteriak dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan kepada TI (66) selaku nenek korban.

“Sebelum ditemukan gantung diri, pada hari Minggu tanggal 26 September 2021 sekira jam 20.00 WIB, korban diketahui kepergok oleh neneknya sedang berada di kamar, pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya,” tambah Dadi.

Neneknya yang melihat kejadian tersebut langsung menegur korban. Laki-laki tersebut langsung keluar dari kamar dan pergi keluar rumah. Tidak lama kemudian tepatnya sekira jam 21.00 WIB, korban pun ikut keluar dari dalam rumah.

Keluarga tidak memperhatikan ke mana arah perginya korban, mengetahui korban tidak ada di rumah, pihak keluarga sempat mencarinya namun tidak ditemukan, hingga pagi harinya ditemukan oleh bibinya melihat sudah tergantung di pohon jambu air,” ucap Dadi.Pihak kepolisian menduga, korban gantung diri karena malu kepergok oleh neneknya sedang berpacaran di dalam kamar bersama dengan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya. (Agus Pren).

Apa Tanggapan Anda ?
+1
5
+1
2
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed