oleh

Jenazah Saifuddin Diantarkan Oleh Relawan PAS Aceh Timur Ke Gampong Alue Bu Baroh

Faktanusantara.net || Aceh Timur – Saifuddin Bin Hasbi (31) Warga Gampong Alue Bu Baroh Kecamatan Peureulak Barat yang meninggal dunia kerena sakit pada 19/5/2022 di Hospital Kelantan Malaysia, kini jenazahnya sudah diantarkan kerumah duka dikampung halamannya oleh Relawan  Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur, pada Selasa (24/05) 2022.

Kedatangan Jenazah disambut haru dan isak tangis keluarga dan kerabatnya serta ratusan masyarakat gampong setempat yang sudah menunggu dari siang hari.

Puluhan Relawan PAS Aceh Timur ikut mengiringi Ambulance yang datang dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara.

Jenazah tersebut diserahterimakan oleh Safrizal Wasekjend DPD PAS Aceh Timur serta didampingi oleh Dahrianur, S.Pd., M.M (Sekjend DPD PAS Aceh Timur, Abdullah, S.H Ketua Bidang Hukum DPD PAS Aceh Timur, Saifuddin Ketua Bidang Publikasi dan Informasi DPD PAS Aceh Timur dan juga para Relawan PAS Aceh Timur lainnya.

Kepada awak media Faktanusantara.net, Safrizal mengatakan bahwa ia diintruksikan oleh Zulkifli (Aneuk Syuhada) Ketua DPD PAS.

“Alhamdulillah, sesuai dengan Intruksi Dari Ketua DPD PAS Aceh Timur, jenazah Alm Saifuddin Bin Hasbi sudah diserahterimakan kepada keluarga sekira pukul 16.42 WIB dan diterima oleh perangkat Gampong beserta keluarganya,” ujar Safrizal.

Sebelumnya, setiba di Bandara Kualanamu medan, Jenazah tersebut dijemput dengan Ambulance oleh 2 Srikandi PAS Aceh Timur yaitu Santi Salwati, S.Kep dan Galuh Tri Wahyuni (Bendahara DPD PAS Aceh Timur).

“Menurut informasi yang disampaikan oleh Zulkifli Ketua DPD PAS Aceh Timur, bahwa jenazah Alm Saifuddin Bin Hasbi untuk proses pemulangan dari negeri Jiran Malaysia dibantu oleh warga Aceh yang ada disana, sedangkan sesampai di Kualanamu Medan sudah ditunggu dan diantarkan kerumah duga di Gampong Alue Bu Baroh Kecamatan Peurelak Aceh Timur, itu semua tidak terlepas dari koordinasi Ketua DPD PAS Aceh Timur dengan H.Akhyar Kamil,SH selaku ketua Umum Dewan Pengurus Pusat PAS di Jakarta,” tutupnya.(NS)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
1
+1
0
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed