oleh

Raker Dan Pembinaan LSM IKAPUD Nusantara Di DPC Karangbahagia, Bina Anggota Agar Tertib Berlembaga

Faktanusantara.net || Kabupaten Bekasi, – Maraknya pemberitaan terkait benturan antar Ormas dan LSM yang dipicu oleh oknum anggota yang tidak menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya sehingga memicu benturan, maka DPP LSM IKAPUD Nusantara mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan pembinaan yang bertempat di Kantor Sekretariat LSM IKAPUD Nusantara DPC Karangbahagia, pada Jum’at (15/10) 2021.

H.Endih yang akrab disapa dengan panggilan H.Frengki selaku Ketua LSM IKAPUD DPC Karangbahagia yang menjadi tuan rumah dalam sambutannya yang diwakili oleh M.Suparman selaku Sekjen 1 (satu), mengaku merasa senang dan terhormat karena pada Raker kali ini bertempat di Kantor Sekretariatnya.

“Alhamdulillah saya merasa terhormat sekali karena Rapat Kerja dan Pembinaan anggota kali ini bertempat di Kantor Sekretariat DPC Karangbahagia,” ujarnya.

“Harapan saya, mudah-mudahan LSM IKAPUD Nusantara semakin besar, kompak dan solid dalam menjalankan tupoksinya sebagai lembaga sosial kontrol,” harapnya menambahkan.

Raker Dan Pembinaan LSM IKAPUD Nusantara Di DPC Karangbahagia, Bina Anggota Agar Tertib Berlembaga

Dalam kesempatan yang sama, Yanto selaku Sekjen DPP yang memimpin Rapat Kerja dan pembinaan kepada anggota DPC Karangbahagia dan DPC Pebayuran mewakili Ketua Umum Inda Wisnu Wijaya yang berhalangan hadir, dalam penyampaiannya menerangkan bahwa, dalam menjalankan tugasnya diharapkan kepada semua jajaran anggota LSM IKAPUD Nusantara agar tidak keluar dari tupoksinya sebagai sosial kontrol apalagi sampai melakukan tindakan yang anarkis saat menyikapi persoalan.

“Kita ini LSM bukan Ormas, jadi kalau kita menemukan oknum pengusaha atau penyelenggara negara yang melakukan penyelewengan dana atau penyalahgunaan wewenang dan jabatannya, maka kita cukup melakukan teguran dan berkirim surat kepada APH atau instansi yang berwenang, agar oknum tersebut dapat segera ditindaklajuti,” ungkapnya.

“Jadi tidak boleh kasar apalagi ada tindakan anarkis yang akan memicu keributan, harus satu komando, tidak boleh ada anggota yang menjalankan tugasnya tanpa sepengetahuan atau izin dari ketua DPCnya masing-masing,” pungkasnya.

Acara Rapat kerja dan Pembinaan Anggota LSM IKAPUD Nusantara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan do’a. (YM)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
7
+1
4
+1
1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed