oleh

Relawan Anies Baswedan DR.H.Heri Solehudin Atmawijaya Berkunjung Ke Posko Korban Gempa Cianjur

Faktanusantara.net || Cianjur – Jawa Barat Berkabung di Jln Pangeran Hidayatullah, Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, dalam rangka Pemberian Bantuan Logistik ke 5 titik Lokasi, yang telah dipersiapkan matang oleh relawan agar tepat sasaran. Adapun pelaksanaan bantuan di mulai daerah Sukamanah, Cugenang Cianjur. lalu ke 4 lokasi diantaranya wilayah posko Pengungsian di Ciranjang tempat lain ke Mangunkerta Cugenang dan Wilayah Sukajaya serta Cibulakan, Senin (5/12) 2022.

Adapun tim Relanis yang hadir ada 4 Zona ada Zona Priangan, Galuh, Kanoman dan Pakuan dan langsung Kelapangan ke lokasi terdampak, dalam rangka penyampaian Bansos Sambung Rasa dari Relanis Jawa barat. Kunjungan pertama bertempat di Kp. Cangklek, Desa Sukamanah, tim Relawan disambut hangat oleh Korban gempa.

Neni Yulianti 46 tahun warga setempat mengucapkan terima kasih atas bantuannya sampe menangis haru karena merasa sangat terbantu dan masih mengeluhkan ketika gempa sudah tidak ada dan rumahnya pada rusak mereka mau kemana selain berada terus di tenda pengungsian.

Dalam kesempatan ini pula Plt Ketum Relanies tampak menyerahkan bantuan kepada para korban dan anak-anak yang langsung menerima makanan dan tampak bahagia setelah memberi bantuan, kemudian langsung melihat Lokasi rumah-rumah yang rusak akibat gempa tersebut.

Setelah mengunjungi korban gempa di Cangklek, kemudian berbagi tugas ada yang ke lokasi Mangunkerta dan daerah Sukajaya dan daerah Cibulakan, ketum DPP Relanis memilih langsung ke Posko Pengungsian di wilayah Ciranjang dan kembali menyalurkan bantuannya melalui Posko dan di terima langsung oleh ketua RW.05 Kp Pakemitan Ciranjang.(Anwar)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
0
+1
0
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed