oleh

Warga Cianjur Di Hebohkan Oleh Perempuan Bersuami Dua

Faktanusantara.net || Cianjur, JABAR-Salah seorang warga kampung Sodong RT 01/01 Desa Tanjung sari kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur Jawa barat, jadi buah bibir masarakat kabupaten Cianjur, karena piral di media sosial,(15/05/22).

Pasalnya wanita yang berinisial NG memiliki suami dua (2), suami pertama berinisial TS dan suami keduanya berinisial UJ, pernikahan yang kedua berjalan sudah lima (5) bulan, secara nikah sirih, namun suami pertama TS menikah secara resmi dan memiliki 2 orang anak satu laki laki dan satu perempuan.

Pernikahan kedua terbongkar oleh adik korban, saat ada impormasi dari salah seorang warga Desa Babakan Caringin, Adi kandung korban langsung kroscek ke lokasi suami kedua, tanpa di sangka wanita yang berinisial NG ada di dalam rumah suami kedua.

Bang bang adik korban menjelaskan pada awak media saat di temui di tempat kediamanya,” istri Kaka saya selalu mencurigakan, karena teteh sering keluar rumah pada siang hari, di kala suaminya ke sawah, pada saat teteh keluar dan saya sudah mendapatkan laporan dari teman, warga Desa babakan caringin langsung saya pantau, ternyata benar,” ucapnya.

“Pada saat itu pula langsung saya tanya pada laki laki yang bersamanya di dalam rumah, bahwasanya saya sudah menikah secara agama, dan yang menikah kan saya pk ustad, wali nya Ade misan NG,jawab suami kedua, tak selang lama teteh pulang dan terjadi lah keributan warga secara lantang mengusir NG dan langsung Kaka saya menjatuh kan talak 3 pada NG, di saksikan RT setempat,”tambahnya.

Perihal ini perlu adanya tindakan dari pihak berwajib, Karena sepanjang sejarah wanita hanya bisa menikah satu suami  tidak voliandri, karena kalau tanpa ada penegasan, tidakenurup kemungkinan akan ada lagi wanita wanita semacam ini.(Rafli Hidayat)

Apa Tanggapan Anda ?
+1
5
+1
1
+1
0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed