Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Prediksi Tottenham vs MU Liga Inggris, H2H Statistik Lengkap

×

Prediksi Tottenham vs MU Liga Inggris, H2H Statistik Lengkap

Share this article
Tottenham vs MU
Tottenham vs MU

Faktanusantara.net Hotspur akan berhadapan dengan pada tanggal 19 Agustus 2023 di Hotspur Stadium.

Pada pekan pertama Liga Inggris, Tottenham bermain imbang 2-2 melawan Brentford, sedangkan berhasil mengalahkan Wolverhampton dengan skor 1-0.

Example 300x600

Pertandingan ini dianggap sebagai ujian bagi manajer , Erik Ten Hag, terutama setelah performa beberapa pemain seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang kurang memuaskan di pertandingan sebelumnya.

Selain itu, mungkin akan bermain tanpa bek andalan mereka, Lisandro Martinez, yang mengalami cedera.

Victor Lindelof mungkin akan menggantikan posisinya, sementara Raphael Varane, yang mencetak gol di pertandingan sebelumnya, diharapkan menjadi andalan di lini belakang.

Di sisi lain, Tottenham baru saja mendatangkan pemain Inggris, James Maddison, dari Leicester City dengan biaya transfer sekitar 46,3 juta euro.

Meskipun Tottenham kehilangan striker utama mereka, Harry Kane, Maddison telah menunjukkan kontribusi positif dengan memberikan dua assists di pertandingan sebelumnya.

Head to Head

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Cagliari Liga Italia, Susunan Pemain dan Statistik

– Tottenham hanya meraih satu kemenangan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka melawan , yaitu kemenangan tandang 6-1 pada Oktober 2020.

– Manchester United telah memenangkan dua kali dan bermain imbang dua kali di Tottenham Hotspur Stadium. Mereka dan Liverpool adalah satu-satunya tim yang belum pernah kalah di stadion tersebut dalam pertandingan Premier League.

– Total kemenangan Manchester United sebanyak 39 kali dalam 62 pertandingan Premier League melawan Spurs, mencatat rekor bersama untuk kemenangan terbanyak melawan satu lawan dalam kompetisi tersebut, sama dengan rekor kemenangan United melawan Everton.

Prediksi susunan pemain

Tottenham (4-2-3-1): Vicario; Udogie, Ven, Romero, Royal; Skipp, Bissouma; Heung-Min, Maddison, Kulusevski; Richarlison. Pelatih: Ange Postecoglou.

Manchester United (4-1-4-1): Onana; Shaw, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Casemiro; Garnacho, Mount, Fernandes, Antony; Rashford. Pelatih: Erik ten Hag.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 23.30 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan melalui MU vs Tottenham melalui platform streaming Vidio.

Baca Juga:  Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid La Liga Spanyol 21 Agustus 2023

Baca artikel menarik lainnya dari Faktanusantara.net di Google News Klik Disini
Example 120x600