Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Olahraga

Prediksi Torino vs Cagliari Liga Italia, Susunan Pemain dan Statistik

×

Prediksi Torino vs Cagliari Liga Italia, Susunan Pemain dan Statistik

Share this article
Torino vs Cagliari
Torino vs Cagliari

Faktanusantara.net –  vs akan menjadi penutup pekan pertama yang akan digelar pada Senin 21 Agustus 2023 pukul 23.30 WIB.

tidak membeli Alexei Miranchuk dari Atalanta karena menganggap jumlah kompensasi untuk kontrak pemain Rusia tersebut terlalu besar.

Example 300x600

kehilangan kedua pemain sayapnya, Olu Aina dan Wilfried Singo.

Namun, mereka membeli Nikola Vlasic dari West Ham dan Ivan Ilic dari Verona. Mereka juga mendatangkan Adrien Tamez dari Verona, Raoul Bellanova dari Inter, dan Kevin Haveri dari Rimini.

Dalam pertandingan pertama musim baru, tim yang dilatih oleh Ivan Juric menghadapi FiralpiSalo di Piala Italia dan berhasil maju ke putaran berikutnya dengan skor 2:1. Ivan Ilic mencetak gol, sementara Mergim Vojvoda mencetak 1 gol dan 1 assist.

kembali ke divisi puncak sepak bola Italia setelah setahun. Mereka berhasil promosi kembali setelah hanya satu musim di Serie B.

Meskipun menyelesaikan liga di posisi kelima, harus melalui babak playoff tambahan untuk promosi. Mereka berhasil mengalahkan Venice, Bari, dan Parma.

Baca Juga:  Prediksi Manchester City vs Sevilla Final UEFA Super Cup 2023

Cagliari saat ini dilatih oleh legendaris Claudio Ranieri, yang pernah memenangkan EPL bersama Leicester.

Dalam pertandingan piala pada 12 Agustus, Cagliari mengalahkan Palermo dengan skor 2:1 setelah perpanjangan waktu. Eldor Shomurodov, mantan pemain Rostov, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85.

Prediksi Pertandingan vs Cagliari

Claudio Ranieri dikenal sebagai pelatih yang menerapkan sepak bola bertahan. Hal ini terlihat dari hasil terbaru Cagliari di bawah asuhannya.

Pertandingan melawan diperkirakan akan berlangsung dengan sedikit gol karena kedua tim memberikan perhatian besar pada aksi bertahan.

Meskipun Torino dianggap sebagai favorit, mereka mungkin akan kesulitan mengalahkan tim Cagliari yang terorganisir dengan baik. Prediksi pertandingan ini adalah hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Susunan Pemain

Torino
Milinkovic-Savic; Schuurs, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ilic, Ricci, Vojvoda; Radonjic, Vlasic; Sanabria

Cagliari
Radunovic; Zappa, Dossena, Obert, Augello; Nandez, Sulemana, Makoumbou, Jankto; Shomurodov, Pavoletti

Baca artikel menarik lainnya dari Faktanusantara.net di Google News Klik Disini
Example 120x600