Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hiburan

Trailer Bidadari Surgamu 21 Agustus 2023, Rangga Melepaskan Sakinah

×

Trailer Bidadari Surgamu 21 Agustus 2023, Rangga Melepaskan Sakinah

Share this article
Bidadari Surgamu
Bidadari Surgamu

Faktanusantara.net Satu Episode terbaru Senin 21 Agustus 2023 akan tayang pukul 18.00 WIB di SCTV.

Seperti yang kita ketahui di episode sebelumnya Ketika Sakinah yang memohon-mohon kepada Rangga untuk dibebaskan agar bisa pulang kembali berkumpul dengan keluarga.

Example 300x600

Terutama bisa bertemu dengan sang suami Dennis saat itu memang Rangga meminta kepada Sakinah untuk memasak namun Sakinah saat itu tidak mau karena hanya suaminya lah yang berhak atas makanan masakan dari sakinah.

Rangga tidak bisa tega melihat Sakinah yang terus-terusan menangis sehingga Rangga pun mengantarkan Sakinah pulang dan diantar oleh kedua Bodyguard dengan ditutup matanya agar Sakinah tidak tahu dimana tempat lokasi rumah yang sudah menyekap sakinah.

Sesampainya Sakinah di rumah tentu saja Sakinah begitu sangat senang dan bahagia disambut oleh keluarga Pak Mario terutama Denis.

Sakinah melihat kebaikan yang dilakukan oleh manusia misterius tersebut karena memang Sakinah diperlakukan sangat baik ya tapi caranya aja yang salah dengan cara menculik Sakinah.

Baca Juga:  Trailer Satu Cinta Dua Hati Senin 21 Agustus 2023, Salwa Ungkap Siapa Fahri

Kania pun memanas-manasi Dennis dan mengatakan pasti dia ngapa-ngapain pasti ya.

Secara tidak langsung omongan dari Kania tentu saja akan teringat oleh Dennis ya disitu Denis pun merasa jika Sakinah itu sudah diapa-apain oleh si manusia misterius tersebut.

Ketika Denis yang saat itu meminta Sakinah untuk mandi dan juga berganti pakaian tiba-tiba di situ ada yang mengirim lukisan Sakinah.

Tentu saja Denis tak terima dengan membawa lukisan keluar dan langsung ingin membakar lukisan tersebut.

Denis langsung membakar lukisan tersebut di hadapan semua orang di depan halaman rumahnya.

Ketika mereka masuk ke dalam kamar Sakinah sangat merasa bersalah sekali karena Denis sudah seperti itu.

Rangga saat itu menelepon Sakinah kalau kamu berani hadapin gue pengecut beraninya milik istri orang disitu rangga tak terima dan Rangga ingin sekali membuat Dennis cemburu.

Denis nampaknya marah Sakinah langsung memeluk Denis ketika mereka berada di dalam kamar ya Bahkan Dennis pun selalu kepikiran dengan omongan Kania jika Sakinah itu sudah diapa-apain sama si manusia misterius tersebut.

Baca Juga:  Trailer Ikatan Cinta Episode terbaru 21 Agustus 2023, Devan adalah Tegar

Sakinah saat itu memang merasa dicuekin oleh Denis ya namun Sakinah harus bisa membuat jenis itu percaya terhadap Sakinah bahwa Sakinah itu tidak diperlakukan apapun oleh manusia misterius tersebut.

Sedangkan di sisi lainnya Andrew dan juga Namira yang saat itu sudah ketemu,  Andrew pergi ke rumah sakit yang saat ini Namira sedang dirawat.

Sebelumnya Namira mengalami pendarahan dan di situ andrew menekankan kepada Namira jika anak itu lahir maka dia akan menceraikan Namira.

Baca artikel menarik lainnya dari Faktanusantara.net di Google News Klik Disini
Example 120x600